Ad (728x90)

Sabtu, 31 Oktober 2015

Filled Under:

Service HP Android Deadboot / Unbrick di Sidoarjo

Service Software
Service HP Mati total (matot) Deadboot - Unbrick Android di Sidoarjo - JTAG Repair deadboot di Kota Sidoarjo dan Sekitarnya - Service / Repair IC EMMC di Sidoarjo - Service Android Bootloop Murah Sidoarjo - Ganti IC EMMC di Sidoarjo - Jasa Repair Bootloader / Unbrick Sidoarjo -

Salam Gadget bagi arek-arek Kota Sidoarjo tercinta. Baru-baru ini banyak kita dengar istilah Deadboot, bootloop, dan brick. Istilah ini berkenaan dengan kerusakan Software Smartphone Android masa kini yang pastinya mayoritas warga Sidoarjo telah menggunakannya. Jika Kamu masih bingung dengan ketiga istilah tersebut, ServiceHpSidoarjo.ga akan mengulasnya lengkap dalam postingan ini.

Apa itu DeadBoot, Brick, dan Bootloop?

DeadBoot adalah suatu kondisi dimana Android kamu mati total, tidak muncul tanda apapun ketika di charge, intinya adalah ponsel sudah tidak bisa digunakan lagi. Jika Kamu tidak merasa pernah menjatuhkan HP tersebut, maka kemungkinan besar HP Kamu termasuk dalam kategori deadboot. Hampir sama dengan Deadboot, Brick adalah adalah dimana kondisi kamu diam tidak bisa diapa-apakan. Namun dalam kondisi Brick, terkadang jika ditekan tombol on/off HP masih bisa hidup sebentar saja, kemudian mati lagi. Berbeda dengan Bootloop, yaitu dimana Android kesayangan Kamu berputar-putar di logo start-up saja, tidak bisa masuk menu. Di tekan tombol on sekali saja maka HP akan terus menerus melakukan restart. Saya harap dengan membaca pengertian Deadboot, Brick dan Bootloop ini kawan-kawan semua bisa sedikit lebih mengerti dan membedakan antara ketiganya dalam tujuan memperbaiki HP dengan kondisi tersebut ke depannya.

Apa yang menyebabkan Deadboot, Brick, dan Bootloop pada Android?

Dalam hal ini kami hanya membahas penyebab Deadboot, Brick, dan Bootloop dari sisi kerusakan IC EMMC, bukan dari yang lainnya. Maka jika memang terjadi trouble / corrupt pada IC EMMC penyebabnya adalah sebagai berikut :
  • Salah Flash ROM. Kebanyakan para amatir yang mahir dalam teknologi maupun internet suka melakukan eksperimen sendiri ketika Android kesayangannya terjadi kerusakan pada software. Mereka mencari berbagai referensi di  Google untuk memperbaiki HP kesayangannya. Dengan bermodal kabel USB dan PC/Laptop mereka melakukan Flash. Namun inilah yang terjadi ketika mereka melakukan Flashing dengan Versi ROM yang tidak tepat, Android malah menjadi Mati Total, ataupun Bootloop.
  • Salah Root. Hal ini juga sering terjadi dan akhirnya menyebabkan Android Mati Total, Brick, ataupun Bootloop. Sudah saya jelaskan sebelumnya di postingan "Jasa Root Android" tentang bahayanya melakukan root tanpa bantuan profesional. 
  • Virus. Baru-baru ini virus trojan (Malware / Adware) telah menyebar di sistem operasi Android. Ini menyebabkan kerusakan sistem terutama yang berada pada IC EMMC Android tersebut. 
  • IC EMMC Error. Banyak sekali penyebab EMMC di Android terjadi trouble. Diantaranya adalah, karena terlalu sering melakukan flash, sering terjadi memori terlalu penuh, HP terlalu sering dipakai app berat dan akhirnya panas (overheating), dan yang paling mendominasi adalah IC EMMC memiliki daya tahan yang kurang bagus dari bawaan vendor. Untuk yang sudah Expert, cara mengetahui error IC EMMC adalah terjadi tanda-tanda seperti berikut : HP yang bootloop setelah di flash dengan ROM yang benar masih saja bootloop dan tanda-tanda kedua ialah Data tidak hilang setelah melakukan Factory Reset.

Bagaimana memperbaiki Android yang Mati Total tersebut?

Para Teknisi Service HP di www.servicehpsidoarjo.ga adalah yang terbaik dan Profesional dalam memperbaiki Android Mati Total di Sidoarjo. Kami menggunakan Box Flash Premium yang tidak semua service center memiliki alat tersebut (bahkan service center resmi). Berikut ini adalah prosedur  Unbrick / Perbaikan IC EMMC pada Android Deadboot (Mati Total) : 
  1. Memperbaiki / Repair IC EMMC dengan JTAG. Langkah awal yang dilakukan adalah mengidentifikasi kerusakan EMMC menggunakan Box Flash apakah kerusakannya sudah parah atau tidak. Jika sekiranya IC EMMC masih aktif namun hanya terjadi corrupt / ada data yang hilang, kami akan melakukan Full Flashing terhadap IC EMMC itu sendiri. Flashing disini bukan menggunakan kabel USB seperti yang biasa dilakukan, namun menggunakan Box Flash JTAG dengan menyambungkan kabel flash pada titik-titik Pin Flash di mesin HP. Otomatis melakukan flash terhadap IC EMMC harus membongkar HP secara total.
  2. Mengganti IC EMMC. Jika IC EMMC sudah tidak bisa diperbaiki, maka Kami akan mengganti IC EMMC dengan yang baru sesuai dengan jenis HP dan serinya. Penggantian IC EMMC bukanlah hal yang mudah karena sedikit sekali teknisi HP yang mampu melakukan hal ini. Hanya profesional yang berpengalaman yang mampu. Teknisi kami sudah sangat terlatih dan siap memperbaiki HP Android Kamu yang mengalami masalah IC EMMC. Kami juga telah menyediakan ribuan IC EMMC baru guna memenuhi kebutuhan penggantian EMMC yang lagi marak saat ini.
Bagi Kamu yang memiliki masalah Android Mati Total / Deadboot / Bootloop / Bricked khususnya kota Sidoarjo dan sekitarnya, Kami www.servicehpsidoarjo.ga siap memperbaiki HP Kamu dengan harga yang sangat murah dan pengerjaan yang sangat cepat. Silahkan hubungi contact person dibawah ini : 

CUSTOMER SERVICE ServiceHpSidoarjo.ga
No. HP : 081917191993 (sms / telpon)


ic emmc samsung

Tips Mencegah Kerusakan IC EMMC pada Android

  • Jangan menyimpan file-file besar di memory internal, Usahakan menggunakan memory eksternal untuk menyimpan semua file kamu. Dengan begitu pemakaian memory internal akan terminimalisir sehingga memperkecil peluang rusaknya IC EMMC.
  • Jangan terlalu sering melakukan Flash terhadap Android Kamu. Jika ingin upgrade OS kami sarankan melalui OTA yakni upgrade secara resmi melalui sistem OS Android.
  • Hindari melakukan aktifitas berat pada saat Android di charge. Seperti contohnya bermain game, nonton video panjang, ataupun menyetel lagu dalam jangka waktu yang cukup lama. Lakukan hal tersebut setelah HP terisi penuh.
  • Jika Smartphone sudah mulai panas, istirahatkan HP. Jangan biarkan HP menjadi overheating.
  • Perlakukan Smartphone Androidmu selayaknya barang berharga, karena memang harganya juga relatif Mahal. :peace:

Beberapa Tipe HP yang sukses kami garap (Mati Total EMMC) :

  • Service Samsung Mati Total / Deadboot / Bricked Sidoarjo
  • Service Unbrick Android HTC Sidoarjo
  • Jasa Repair Bootloader Sony Xperia kota Sidoarjo
  • JTAG Service HP LG Sidoarjo
  • Service Bootloop Lenovo Sidoarjo
  • Jasa Repair Boot / Unbrick Asus Sidoarjo
  • Service Repair Xiaomi Matot Sidoarjo
  • Servis Android Advan Dead / Brick Sidoarjo
  • Reparasi Android Acer Matot Sidoarjo
  • dan Jasa Service repair Unbrick Deadboot / Bootloader / Brick / Matot merk Android lainnya.
Sekian Informasi tentang Service / Repair Deadboot / Unbrick menggunakan JTAG di Sidoarjo. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga "Prosedur Service" yang telah disediakan. 

Admin

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

4 komentar:

  1. pak,.. kalo minta upgrade emmc dari 16 gb ke 64 gb, bisa gak

    BalasHapus
  2. gan ini alamatnya didaerah mana y sidoarjonya ???

    BalasHapus
  3. bukan sidoarjo,, itu malang,, dari alamatnya kok gk meyakinkan gni,,

    BalasHapus
  4. Titanium Tube – What is it, how can we remove it?
    The 하남 출장안마 tipster's goal is to produce good results using only 용인 출장샵 the tips from the best tipsters 충청남도 출장샵 and 김제 출장안마 make profit by titanium wire covering the tipster's own performance

    BalasHapus

 

Copyright © Service Hp Sidoarjo™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.